PT. DENSO INDONESIA menerima siswa SMK Negeri 1 Sumatera Barat untuk melaksanakan PKL

Monday - 24/02/2020 07:00
PT. DENSO INDONESIA menerima siswa SMK Negeri 1 Sumatera Barat untuk melaksanakan PKL
Denso1
Denso1
Berita Humas, 
24 Januari 2020.   

Alhamdulillah telah disepakati tentang kesediaan PT. DENSO INDONESIA untuk menerima siswa SMK Negeri 1 Sumatera Barat untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL).  Satu hal tentang Standard Operating Procedure (SOP) setiap perusahaan berbeda-beda.

Tentang PT. DENSO INDONESIA

PT. DENSO INDONESIA adalah sebuah perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) antara Jepang dan Indonesia yang merupakan pelopor dalam pembuatan komponen otomotif seperti Air Conditioner (AC), Busi, filter dan komponen lainnya. Perusahaan ini berdiri sejak 12 Juli 1996.


Aturan yang sangat ketat dari perusahaan yang berada di kawasan MM 2100 ini harus diikuti mulai dari lapor Satpam yang harus jelas detail urusan dan berurusan dengan siapa. Walau sudah dengan surat balasan resmi perusahaan tentang maksud dan tujuan berkunjung, kita harus taat untuk mengikut semua aturan menjadi visitor. Hal-hal inilah yg harus bisa dibekali kepada para siswa kita dan siapapun guru pembimbing yang akan mengantar. Pada Program PKL tahun 2020 ini, siswa SMK Negeri 1 Sumatera Barat yang diterima mengikuti PKL di perusahaan ini sebanyak 3 orang.  

Sukses SMK N 1 Sumatera Barat. 
Salam SMK Bisa

 
denso4
 

Author: Admin LinkBelajar

Total notes of this article: 0 in 0 rating

Click on stars to rate this article

  Reader Comments

Security Code   

Petunjuk Pemanfaatan Aplikasi Humas Online

Petunjuk Pemanfaatan Aplikasi Humas Online   Petunjuk Pemanfaatan Aplikasi Humas Online meliputi :    Tata cara Register    Tata cara Login    Pemanfaatan fitur Kegiatan Humas    Pemanfaatan fitur Kegiatan Pendidikan Penguatan...

Voting

Seberapa besar pemanfaatan Aplikasi Humas Online dapat mendukung pembelajaran dan bimbingan karir di sekolah?

PPDB 4
Brosur PPDB 2020
pemisah
Formulir PPDB 2020
pemisah
You did not use the site, Click here to remain logged. Timeout: 60 second