Realisasi MoU PT. LEN Industri (Persero) Bandung dengan SMK Negeri 1 Sumatera Barat Tahun 2020

Tuesday - 25/02/2020 18:27
Realisasi MoU PT. LEN Industri (Persero) Bandung dengan SMK Negeri 1 Sumatera Barat Tahun 2020. Kerjasama Antara SMK Negeri 1 Sumatera Barat dan PT LEN Industri (Persero) telah dimulai pada tahun 2017 dengan adanya MoU antara institusi pasangan salah satunya dalam hal keterlaksanaan Program Kerja Lapangan (PKL) Siswa SMK Negeri 1 Sumatera Barat di PT. LEN Industri (Persero) Bandung.
image1
image1
Berita Humas,

Bandung,
Selasa, 25 February 2020.

Alhamdulillah telah ada kesepakatan tentang alokasi (jumlah masing-masing siswa SMK Negeri 1 Sumatera Barat per kompetensi keahlian)  untuk dapat melaksanakan Program Kerja Lapangan (PKL) di PT. LEN Industri (Persero) Bandung.

PT LEN Industri (Persero) saat ini berada di bawah naungan koordinasi Kementerian Negara BUMN dengan kepemilikan saham 100% oleh Pemerintah Republik Indonesia. Selama ini, PT. LEN Industri (Persero) telah mengembangkan bisnis dan produk-produk dalam bidang elektronika untuk industri dan prasarana, serta telah menunjukkan berbagai pengalaman dalam bidang :
  • Sistem Persinyalan Kereta Api di berbagai jalur utama kereta api di Pulau Jawa dan Sumatera.
  • Pembangunan urban transport di kota-kota besar seperti LRT Sumatera Selatan, LRT Jakarta, LRT Jabodebek dan Skytrain Bandara Soekarno Hatta Jakarta.
  • Jaringan infrastruktur telekomunikasi yang telah terentang baik di kota besar maupun daerah terpencil. Salah satunya adalah Palapa Ring Paket Tengah yang menghubung 17 kabupaten Indonesia Bagian Timur

Kerjasama Antara SMK Negeri 1 Sumatera Barat dan PT LEN Industri (Persero) telah dimulai pada tahun 2017 dengan adanya Memorandum Of Understanding (MoU) antara institusi pasangan salah satunya dalam hal keterlaksanaan Program Kerja Lapangan (PKL) Siswa SMK Negeri 1 Sumatera Barat di PT. LEN Industri (Persero) Bandung. 

Selanjutnya akan disempurnakan dalam keterkaitan pelaksanaan pasal-pasal yang mengikat kedua belah pihak seperti penyelarasan kurikulum, pelatihan bagi guru dan lain-lain akan lebih disempurnakan dalam waktu dekat ke depannya.

Pada kesempatan program kerja lapangan atau PKL ini pelaksanaan tahun 2020, Alokasi siswa yang dapat melakukan PKL di PT . LEN Industri (Persero) ini berjumlah 12 orang dari berbagai Kompetensi Keahlian (KK) terkait serta perjanjian kompensasi yang diperoleh siswa dalam hal ini terutama Uang Saku, Uang Lembur dan lain sebagainya. 

Demikian Berita tentang Kesepakatan Program Kerja Lapangan (PKL) SMK Negeri 1 Sumatera Barat disampaikan.
 

SMK Negeri 1 Sumatera Barat
Salam SMK Bisa, Hebat dan Juara!!

Berikut ini petikan wawancara antara Ibu Nora Margaret,M.Si selaku Manajemen Humas Program Kerja Lapangan (PKL) SMK Negeri 1 Sumatera Barat dengan Perwakilan Pimpinan PT. LEN Industri (Persero) Bandung

Author: Manajemen Humas Online SMK Negeri 1 Sumatera Barat

Total notes of this article: 0 in 0 rating

Click on stars to rate this article

  Reader Comments

  • admin
    Luar Biasa,....Unjuk kerja dan sebuah progress kegiatan kinerja Manajemen Humas yang sangat positif,...patut terus dikembangkan selalu mendapat support dari semua pihak,...Selamat dan Sukses Selalu Untuk SMK Negeri 1 Sumatera Barat
    SMK Bisa - SMK Hebat !!
      admin   25/02/2020 18:56
Security Code   

Petunjuk Pemanfaatan Aplikasi Humas Online

Petunjuk Pemanfaatan Aplikasi Humas Online   Petunjuk Pemanfaatan Aplikasi Humas Online meliputi :    Tata cara Register    Tata cara Login    Pemanfaatan fitur Kegiatan Humas    Pemanfaatan fitur Kegiatan Pendidikan Penguatan...

Voting

Apakah Anda sudah memahami pemanfaatan Aplikasi Humas Online SMK Negeri 1 Sumatera Barat ?

PPDB 4
Brosur PPDB 2020
pemisah
Formulir PPDB 2020
pemisah
You did not use the site, Click here to remain logged. Timeout: 60 second